Perankan Dua Karakter di Lagu Not Ramaiya Vastavaiya, Shah Rukh Khan Makeup Selama 2 Jam

Shah Rukh Khan di film Jawan
Shah Rukh Khan di film Jawan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Lagu Not Ramaiya Vastavaiya dari film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Jawan sukses besar di mata penonton saat diluncurkan. Lagu ini menjadi momen puncak dalam film ketika karakter Shah Rukh Khan, sebagai Vikram Rathore, dan putranya, Azad, berbagi layar dalam sebuah tarian yang mengagumkan. 

Koreografer lagu tersebut yakni Vaibhavi Merchant, baru-baru ini membagikan beberapa informasi menarik tentang proses di balik pembuatan lagu ini.

Dalam wawancara dengan Zoom, Vaibhavi Merchant membeberkan upaya luar biasa yang diberikan oleh Shah Rukh Khan untuk lagu Not Ramaiya Vastavaiya di mana dia harus memerankan karakter ayah dan anak secara bersamaan. 

Dia mengungkapkan bahwa Shah Rukh Khan harus mengalami proses riasan prostetik yang memakan waktu sekitar dua setengah jam untuk menciptakan transformasi ini. Transisi antara karakter putra dan ayah dalam tarian tersebut merupakan tantangan yang rumit karena penggunaan prostetik yang luas.

Vaibhavi Merchant menjelaskan, "Prostetik memakan waktu sekitar dua setengah jam untuk diterapkan pada Shah Rukh Khan. Kami merekam adegan tersebut dengan menggunakan kamera khusus yang disebut Bolt, yang membutuhkan waktu tambahan sekitar dua setengah jam untuk diprogram. Kami merencanakannya terlebih dahulu, dan kemudian Shah Rukh Khan akan berubah dari karakter putra ke karakter ayah, yang membutuhkan waktu untuk menghilangkan prostetik. Meskipun kami berada di ruang ber-AC, dia tetap banyak berkeringat."

Vaibhavi juga memberikan pujian kepada Shah Rukh Khan atas ketabahan dan dedikasinya. Dia menekankan bahwa menunggu selama berjam-jam selama proses persiapan adalah tugas yang sangat sulit. Vaibhavi berpendapat bahwa melakukan hal ini memerlukan kemampuan dan dedikasi yang luar biasa.

Selain itu, Vaibhavi mengungkapkan bahwa awalnya mereka berencana untuk syuting lagu Not Ramaiya Vastavaiya di Abu Dhabi.