Lebih Kurus, Olla Ramlan Ungkap BB Turun Hingga 15 Kg Rutin Olahraga Lari

Olla Ramlan
Olla Ramlan (Foto : Instagram @ollaramlan)

AntvPresenter Olla Ramlan belakagan nampak terlihat jika tubuhnya lebih kurus. Ternayata ia berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kilogram demi mendapat tubuh ideal dengan melakukan olahraga lari.

Olla Ramlan adalah seorang artis dan presenter Indonesia. Ia lahir pada tanggal 17 Februari 1980 di Jakarta, Indonesia. Olla Ramlan telah berkarir di dunia hiburan sejak awal tahun 2000-an dan terkenal sebagai presenter di berbagai acara televisi di Indonesia.

Dalam waktu tiga bulan terakhir ini, Olla Ramlan rutin olahraga sehingga berat badannya turun. Salah satu olahraga yang sedang rutin dilakukan Olla Ramlan adalah lari dengan jarak lumayan jauh.

"Dari tiga bulan lalu itu turunnya sampai 15 kilo sih," ucap Olla Ramlan di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Selasa, 4 Juli 2023.

"Larinya aku baru aktif tiga bulan belakangan ini, tapi sebenernya udah mulai coba dari Februari dan Maret, terus April sampai Juni mulai tuh lari beneran itu yang udah 10 kilo," tutur Olla.

img_title
Olla Ramlan. (Foto: Instagram: @ollaramlan)

Selain menjadi presenter, Olla Ramlan juga telah berperan dalam beberapa film dan sinetron (serial televisi). Beberapa karya terkenalnya di antaranya adalah sinetron "Cinta Fitri" dan "Cinta Kirana". Ia juga pernah berperan dalam beberapa film seperti "Ayat-Ayat Cinta" dan "Perempuan Berkalung Sorban".