Deepika Padukone Bersama David Beckham dan Cate Blanchett Bakal Jadi Presenter di BAFTA Awards 2024

Deepika Padukone Bersama David Beckham dan Cate Blanchett Bakal Jadi Presenter di BAFTA Awards 2024
Deepika Padukone Bersama David Beckham dan Cate Blanchett Bakal Jadi Presenter di BAFTA Awards 2024 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Setelah penampilannya yang luar biasa di ajang Oscar tahun lalu, bintang global Bollywood Deepika Padukone dikabarkan akan menjadi presenter atau pembawa acara penghargaan BAFTA 2024.

Seperti dilaporkan Variety, Aktris yang selanjutnya akan tampil di layar lebar dalam film magnum opus 'Kalki 2898 AD' ini akan membagikan topeng emas, pada Minggu, 18 Februari 2024.

Deepika Padukone akan bergabung dengan deretan selebriti papan atas termasuk David Beckham, Cate Blanchett dan Dua Lipa.

Bergabung dengan mereka di atas panggung selama upacara berlangsung, bintang-bintang seperti Adjoa Andoh yang terkenal lewat film 'Bridgerton', Hugh Grant yang pernah tampil di film 'Wonka' dan bintang 'Emily in Paris', Lily Collins.

Beberapa bintang lain yang telah dikonfirmasi akan hadir dalam acara penghargaan besar ini, termasuk bintang 'The Crown' Emma Corrin dan Gillian Anderson, Himesh Patel dan Idris Elba.

Meskipun belum dipastikan selebriti mana yang akan menyerahkan piala untuk kategori apa, The Rising Star Award akan dipersembahkan oleh mantan pemenangnya, Emma Mackay dan Jack O'Connell.

Juga akan ikut serta tahun ini, aktris Phoebe Dynevor, Ayo Edebiri, Jacob Elordi, Mia McKenna-Bruce, dan Sophie Wilde.

BAFTA Film Awards 2024 akan diselenggarakan pada hari Minggu malam di Royal Festival Hall, London.

Para tamu yang akan hadir termasuk bintang 'Saltburn' Barry Keoghan, aktor 'Maestro' Bradley Cooper dan Carey Mulligan, aktor 'Oppenheimer' Cillian Murphy dan sutradara Greta Gerwig, Christopher Nolan, Celine Song dan Yorgos Lanthimos.

Tahun lalu, Deepika menghadiri Oscar untuk mengumumkan penampilan tarian spesial 'Naatu Naatu' di acara penghargaan tersebut.

Lagu ini akhirnya memenangkan penghargaan Academy Award untuk Lagu Terbaik.