Sosok Ibu Kandung yang Selingkuh dengan Suami Anaknya, Warganet: Kirain Spek Wulan Guritno

Ibunda Norma Risma
Ibunda Norma Risma (Foto : TikTok @sodakering)

Antv – Belakangan ini beredar berita tentang hubungan terlarang antara ibu kandung yang selingkuh dengan suami dari anaknya sendiri. Berita tersebut sampai heboh di sosial media.

Anak kandungnya bernama Norma Risma yang menikah dengan Rozi. Sebelum menikah, ibunda Norma telah berselingkuh dengan Rozi dan terang-terangan melakukan hubungan intim di rumahnya sendiri.

Wajah dari ibu mertua Rozi pun dicari tahu oleh netizen. Saat foto pernikahan, Norma Risma, Rozi dan mertuanya tertampang di berbagai sosial media. Namun, karena riasan make up yang menutupi wajahnya, membuat netizen penasaran bagaimana wajah aslinya.

Baru-baru ini, wajah ibu kandung Norma Risma itu pun muncul di akun TikTok @sodakering. Dalam unggahan tersebut, terlihat wajah aslinya tanpa mengenakan riasan make up.

Video itu juga menunjukkan penampakan wajah ibu Norma Risma dalam kesehariannya saat di rumah. Seperti ibu-ibu pada umumnya saat di rumah, ibu kandung Norma hanya terlihat tampil sederhana dengan menggunakan kerudung yang dipadu padankan dengan kaos dan celana.

img_title
Pernikahan Norma Risma dan Rozi. (Foto: TikTok @sodakering)