Rekomendasi 4 Film Bae Suzy yang Sayang Jika Dilewatkan

Film Bae Suzy
Film Bae Suzy (Foto : IMDb)

Antv – Nama Bae Suzy tentu sudah tidak asing lagi di kalangan para pecinta drama Korea. Tak hanya dikenal sebagai anggota girl band, artis asal Korea Selatan ini juga kerap membintangi drakor dan film.

Meski tak banyak, film Bae Suzy tetap sayang untuk dilewatkan. Berkat film-film ini lah nama Bae Suzy di dunia akting diperhitungkan hingga kian laris membintangi berbagai karakter dalam serial.

Tak banyak yang tahu jika Suzy juga pernah membintangi film Korea. Sebab, selama ini ia lebih dikenal meluas berkat perannya yang ikonik dalam banyak drama, salah satu dramanya yang paling hits adalah Start Up.

Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Seo Dal Mi, perempuan sederhana yang pantang menyerah untuk membangun bisnis start up-nya. Kisahnya kian rumit dengan latar belakang masa lalu dan kisah cinta segitiganya dengan Nam Do San dan Han Ji Pyeong.

Popularitas drama asal negeri ginseng ini terbukti dari ramainya pembahasan soal drakor ini di media sosial. Bahkan, tak jarang Start Up menjadi trending topik di Twitter karena ceritanya yang menarik.

Masih ada banyak lagi drama Korea yang ia bintangi dan menarik untuk ditonton. Tapi, kamu juga jangan sampai melewatkan film-film Bae Suzy. Sebab, film-film yang ia bintangi juga tak kalah menarik dan sangat cocok ditonton di waktu luang.

Penasaran apa saja judulnya? Berikut ini deretan film Bae Suzy yang menarik dan sayang jika dilewatkan.

Daftar Film Bae Suzy

Live Your Strength (2020)

Judul: Live Your Strength/ If My Things are at Your Place We’re Not Over