9 Tanaman Hias Kekinian Murah Meriah hingga Ratusan Juta Rupiah

Tanaman hias kekinian
Tanaman hias kekinian (Foto : Pixabay)

Antv – Tanaman hias kekinian makin dilirik dalam beberapa tahun terakhir ini, terlebih sebelumnya terjadi pandemi yang memungkinkan orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Salah satu hal yang dilakukan selama pandemi, ialah dengan memiliki tanaman hias.

Meski kini pandemi telah reda, nyatanya tanaman hias kekinian masih menjadi hal yang cukup dicari oleh banyak orang. Hal tersebut karena menciptakan nuansa asri dan indah di rumah dengan tanaman tersebut.

Untuk tanaman hias, tentunya memiliki harga yang cukup beragam. Mulai dari yang murah sampai dengan harga yang cukup fantastis.

Meski demikian, baik yang mahal maupun yang murah, keduanya harus pintar-pintar merawat dan memilihnya karena tak sembarangan ketika diletakkan di depan rumah. 

Lantas tanaman hias kekinian apa saja yang bisa kamu miliki? Yuk simak ulasannya di bawah ini seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu, 24 September 2022.

1. Sri Rezeki atau Aglaonema

img_title
Aglaonema. (Foto : IntipSeleb)

Tanaman hias kekinian pertama ialah Aglaonema atau yang biasa disebut ‘Si Ratu Daun’. Tanaman hias satu ini tentunya sudah cukup populer, sebab dikenal memiliki corak daun yang beraneka ragam, unik, dan juga cantik. 

Aglaonema juga banyak dikenal dengan nama Sri Rezeki, karena di beberapa kawasan salah satunya Asia, banyak orang yang percaya bahwa tanaman yang satu ini bisa mendatangkan keberuntungan lho.