Ranveer Singh Kenang saat Amitabh Bachchan Membandingkan Setelan Jas Mahalnya dengan Tanaman

Ranveer Singh Kenang saat Amitabh Bachchan Bandingkan Setelan Jas
Ranveer Singh Kenang saat Amitabh Bachchan Bandingkan Setelan Jas (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Ranveer Singh baru-baru ini mengungkapkan bintang veteran Amitabh Bachchan memberikan reaksi yang tidak terduga terhadap penampilannya di sebuah acara.

Ranveer mengatakan bahwa meskipun ia mengenakan setelan jas yang cukup mahal, hal ini tidak membuat Amitabh terkesan. Suami Jaya Bachchan itu akhirnya membandingkan Ranveer dengan sebuah tanaman.

Ranveer dikenal dengan pilihan pakaiannya yang berani dan eksperimental di industri Bollywood dan terus menjadi berita dengan pakaian-pakaiannya yang unik.

Baru-baru ini ia berbagi apa yang Amitabh Bachchan katakan tentang penampilannya di sebuah acara yang mereka hadiri.

Ranveer baru-baru ini menghadiri sebuah acara IIMUN di mana ia ditanya apakah ia pernah menyesal mengenakan pakaiannya di depan umum.

Indian Express mengutip Ranveer yang mengatakan, "Pernah. Ada satu setelan jas yang cukup mahal dan kami sedang berada di sebuah diskusi dan Amitabh Bachchan juga hadir di acara tersebut. Saya pikir saya mengenakan setelan terbaik di dunia dan ketika saya bertanya kepada Big B, 'Pak, bagaimana penampilan saya? Ia berkata, 'Nak, kamu terlihat seperti tanaman'."

Tahun lalu, Ranveer tampil telanjang bulat untuk Majalah Paper dan berbicara panjang lebar tentang banyak hal, termasuk gaya maksimalisnya.

Ia mengatakan bahwa ia bekerja keras dan senang mengenakan pakaian yang bagus, dan menambahkan bahwa jika ada orang yang menghakiminya, ia tidak peduli.

"Saya bekerja sangat keras. Saya ingin memakai pakaian yang bagus. Makanlah pantatku, aku akan memakai pakaian yang bagus. Saya bekerja keras, saya bekerja 20 jam sehari. Saya tidak mengeluh - saya hanya terlalu bahagia dan terlalu bersyukur - tapi saya bekerja keras. Saya akan membeli Gucci, saya akan memakainya dari ujung rambut hingga ujung kaki. Siapapun yang menghakimi saya dapat memakan a** saya," ujar Ranveer kepada majalah tersebut.

Ranveer saat ini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya, 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani'.

Disutradarai oleh Karan Johar, film ini dibintangi olehnya dan Alia Bhatt sebagai pemeran utama.

Film ini juga memiliki para pemain veteran seperti Dharmendra, Shabana Azmi dan Jaya Bachchan.  Film ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 28 Juli 2023.

Film terakhir Ranveer Singh adalah berjudul 'Cirkus' karya Rohit Shetty, yang merupakan film ketiganya secara berturut-turut yang gagal di box office.