Bikin Meleleh! 60 Kata-Kata Bucin Untuk Pejuang LDR 2 Bahasa

Bikin Meleleh! 60 Kata-Kata Bucin Untuk Pejuang LDR Dua Bahasa
Bikin Meleleh! 60 Kata-Kata Bucin Untuk Pejuang LDR Dua Bahasa (Foto : Freepik/ freepik)
Kata-kata bucin kerap dilontarkan pasangan untuk memupuk rasa cinta, terlebih bagi para pejuang LDR yang tak bisa selalu bertemu.

Antv – Setiap pasangan seringkali melontarkan kata-kata bucin untuk satu sama lain. Hal tersebut dilakukan untuk memupuk rasa cinta dan sayang agar tetap merekah dan tidak pernah layu.

Istilah bucin sendiri merupakan singkatan dari budak cinta. Bagi sebagian orang, istilah bucin dikonotasikan dengan rasa cinta yang irasional dan berlebihan.

Akan tetapi, ada pula sebagian orang yang beranggapan bahwa bucin adalah sesuatu yang normal dialami oleh setiap pasangan asal masih dalam batas yang wajar.

Bucin tak hanya dialami pada pasangan-pasangan yang kerap bertemu, melainkan juga para pejuang LDR yang terpaksa harus berjauhan karena kondisi.

LDR atau Long Distance Relationship adalah hubungan jarak jauh. Menjalani hubungan LDR bukanlah perkara yang mudah. Sebab, pasangan LDR tidak bisa bertatap muka dan berkomunikasi secara langsung.

Jarak yang jauh membuat para pejuang LDR juga lebih rawan untuk bermasalah dan salah paham. Sehingga diperlukan usaha yang lebih untuk mempertahankan hubungan, salah satunya adalah dengan melontarkan ungkapan cinta dan kata-kata bucin romantis.

Berbeda dengan pasangan-pasangan pada umumnya, para pejuang LDR memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan kebucinan mereka, salah satunya adalah dengan melontarkan kata-kata bucin melalui telepon, chat, surat, atau unggahan di media sosial.