Ngeri! Ada Spa Ular di Mesir, Puluhan Jenis Ular Siap Memijat Pelanggan

spa ular di kairo mesir reuters
spa ular di kairo mesir reuters (Foto : )

Ada spa ular di Kairo, Mesir, yang menawarkan sensasi dipijat oleh puluhan jenis ular sekaligus. Berani mencoba?  Seperti dilaporkan Reuters, sebuah spa di Kairo, Mesir, menggunakan ular untuk memijat. Terdapat puluhan jenis ular, termasuk ular sanca, yang digunakan spa ini. Pemilik spa, Safwat Sedki, mengatakan, pijatan ular dimaksudkan untuk membantu seseorang rileks dengan dua tujuan. "Tujuan fisik yaitu untuk meningkatkan sirkulasi darah dan stimulasi mental.

Lalu tujuan emosional yaitu melepaskan endorfin yang membantu hormon bahagia para klien yang mana membantu mereka mendapatkan kembali kepercayaan diri dan memperkuat sistem kekebalan," katanya. Sedki mengakui banyak orang yang takut melakukan spa dengan ular. Namun kini sudah berbeda.

"Saat pertama kali kami memperkenalkan sesi pijat ular, banyak orang takut. Tapi sekarang mereka sudah tahu bahwa ular yang kami gunakan tidak berbisa," tambah Sedki. Soal tarif, pijatan ular selama 30 menit, dikenakan biaya sebesar 6 dollar AS atau setara Rp84 ribu. Bagaimana, tertarik mencoba spa ular? Sebelum mencoba, ada baiknya melihat terlebih dahulu video spa ular di bawah ini.