Sinopsis Film 'Deep Sea Python' Bioskop Asia ANTV: Kisah Teror Ular Raksasa di Pulau Samudra!

Sinopsis Film 'Deep Sea Python' Bioskop Asia ANTV: Kisah Teror Ular Raksasa di Pulau Samudra!
Sinopsis Film 'Deep Sea Python' Bioskop Asia ANTV: Kisah Teror Ular Raksasa di Pulau Samudra! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film-film terbaik Asia dalam program Bioskop Asia,terus disajikan ANTV, dan malam ini akan menayangkan film 'Deep Sea Python', yang dibintangi aktor China, Zhao Wang. Bagaimana keseruan kisahnya?

Film 'Deep Sea Python' merupakan film asal China, bergenre thriller berbalut adventure, pertama kali tayang pada tahun 2023 dengan disutradarai Wang Qing.

Selain Zhao Wang, film 'Deep Sea Python' juga dibintangi oleh Wang Yabin, Qianqian Ma dan Ziyi Fang

Dikisahkan sebuah pesta yang di adakan di sebuah pulau harus berakhir tragis karna pulau tersebut diserang oleh makhluk yang tak diundang.

Chen Yue dan Zhong Ming harus bekerja sama agar mereka dapat keluar dari bahaya untuk bertahan hidup.

Berhasilkah mereka?

Berikut Sinopsis film 'Deep Sea Python' selengkapya:

Kisah bermula ketika nelayan Chen Yue disewa untuk membawa sekelompok orang, termasuk fotografer Zhong Ming kedalam sebuah pesta yang berada di pulau samudra.

Setelah rombongan Chen Yue dan Zhong Ming sampai ke pulau samudra, mereka diteror dengan diserang oleh ular piton laut yang berukuran besar alias raksasa.

Ular piton besar tersebut membunuh siapapun yang ia temui.

Oleh karena itu Chen Yue dan Zhong ming melakukan kerjasama untuk menyelamatkan sisa rombongan agar dapat bertahan hidup.

Mereka juga melalukan upaya untuk segera bisa keluar dari pulau yang sangat berbahaya tersebut.

Lalu bagaimana cara mereka untuk keluar dari pulau samudra tersebut?

Saksikan selengkapnya dalam Bioskop Asia ANTV 'Deep Sea Python', yang akan tayang Senin malam ini, 1 April 2024, mulai pukul 21.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.