Kolesterol Tinggi, Agung Hercules Tak Bisa Terima Order Show

Kolesterol Tinggi, Agung Hercules Tak Bisa Terima Order Show
Kolesterol Tinggi, Agung Hercules Tak Bisa Terima Order Show (Foto : )

Artis Agung Hercules tetap mengikuti pengajian rutin pimpinan Gus Anom di Surabaya, Jawa Timur. Ia hadir, meski dirinya sedang tak enak badan karena kolesterol tinggi, sejak sejak 3 bulan terakhir. Hal ini membuat ia tak bisa menerima order show yang masuk. "Ini sakitnya di dada, di kuping jedag jedug, sama kepala cekat cekot, udah periksa ke dokter, katanya kolesterol tinggi, ini udah 3 bulan," ucap Agung Hercules.

Pria yang dikenal melalui lagu Astuti ini mengisahkan bahwa dulu, dirinya pernah mengalami kondisi serupa, sehingga harus dirawat hingga pulih selama 5 bulan. "Dulu pernah 20 tahun lalu sama kayak gini, sekitar 5 bulananlah sakitnya, sekarang kena lagi, tetep semangat harus, harus pemulihan lagi, Yaah Agung kayak gini,” katanya, sembari menunjukan ototnya.

Agung berharap dirinya bisa segera pulih dari penyakitnya dan kembali ke aktifitas normal. Gus Anom sebagai pembimbing pengajian, memberikan nasehat kepada Agung Hercules bahwa sakitnya ini, semata teguran dari Allah SWT. "Saya terimakasih sama mas agung, walau sakit tetep datang, semoga diangkat penyakitnya, ini teguran Allah, ada faedah, semoga sehat, istiqomah, diangkat dosanya," tutup Gus Anom.   Laporan Sudarmanto dari Surabaya