Siddhant Chaturvedi Kenang Momen Berpesta dengan Shah Rukh Khan di Mannat, Sampai Pukul 4 Pagi!

Siddhant Chaturvedi dan Shah Rukh Khan
Siddhant Chaturvedi dan Shah Rukh Khan (Foto : India Today)

Antv – Hampir setiap aktor Bollywood memiliki kisah menyenangkan dengan Shah Rukh Khan, termasuk bintang film Gully Boy Siddhant Chaturvedi. Bagaimana selengkapnya?

Selalu menarik untuk mendengar kisah tentang Shah Rukh Khan di balik layar, terutama tentang pertemanannya dengan sesama artis di Bollywood.

Bukan sekali atau dua kali kita mendengar kisah tentang SRK yang mengundang teman-temannya ke rumahnya, Mannat. Kali ini cerita yang sama pun datang dari Siddhant Chaturvedi.

Dilansir dari India Today pada Sabtu, 23 Desember 2023, Siddhant mengenang bagaimana ia dan teman-temannya pernah diundang Shah Rukh Khan untuk berpesta di rumahnya, Mannat.

“Jadi temanku, Doggy, berkencan pada suatu malam dan kami bersantai di Soho House, dan kebetulan, di sana kami bertemu dengan Shah Rukh Khan dan semua orang terpukau padanya,” ungkap Siddhant.

img_title
Siddhant Chaturvedi. (Foto: Instagram @siddhantchaturvedi)

“Namun, dia sangat anggun. Dia bertemu kami, dan dia berkata, 'Hai teman-teman, mengapa kalian tidak datang dan bersantai di rumahku? Mari berpesta di Mannat',” imbuhnya.