Kembali Gelar Mudik Keren, ANTV Berangkatkan Pemudik Gratis Ke Solo, Yogyakarta dan Surabaya

Kembali Gelar Mudik Keren, ANTV Berangkatkan Pemudik Gratis Ke Solo, Yogyakarta dan Surabaya
Kembali Gelar Mudik Keren, ANTV Berangkatkan Pemudik Gratis Ke Solo, Yogyakarta dan Surabaya (Foto : Istimewa)

Antv – Sambut hari raya Idul Fitri 1445 H, ANTV mengelar kegiatan tahunana MUDIK KEREN ANTV 2024 yang dilaksanakan hari ini, Sabtu, 6 April 2024 pukul 07.00 WIB.

Program mudik gratis yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya ini bertujuan untuk membantu pemirsa setia ANTV yang ingin pulang kampung dan merayakan hari raya bersama keluarga.

Adapun kota yang dituju meliputi Solo, Yogyakarta dan Surabaya dan diikuti oleh 150 orang peserta.

Ahmad R. Widarmana – Presiden Direktur ANTV mengungkapkan mudik gratis ini jadi agenda tahunan yang selalu mendapatkan antusiasme.

"Kami merasa senang dapat membantu pemirsa setia pulang kampung. Semoga kegiatan ini dapat membantu pemirsa setia agar dapat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman dan mudah-mudahan niat baik kami dapat diterima juga dengan baik oleh pemirsa," ujar Ahmad R. Widarmana – Presiden Direktur ANTV, Sabtu (6/4/2024).

Tujuan bus Mudik Keren ke kota Solo akan melintasi Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Bawean, Salatiga, Kertosuro dan Solo. Sedangkan untuk bus Mudik Keren tujuan Yogyakarta akan melintasi Bumiayu, Purwokerto, Kebumen, Purworejo, dan Yogyakarta.