Hasil One Pride MMA 75 : Kemenangan Aep Saepudin Nodai Rekor Fahri Rudiyanto

One Pride MMA 75, Kemenangan Aep nodai rekor Fahri
One Pride MMA 75, Kemenangan Aep nodai rekor Fahri (Foto : One Pride)

Antv – Hasil One Pride MMA 75 kelas featherweight, kemenangan "The Raggong Bull" Aep Saepudin yang nodai rekor The "Qonqueror" Fahri Rudiyanto di Jakarta.  

Pada kelas 65,8 kilogram ini, Jagoan Ciamis, Aep Saepudin (29 tahun) kali ini menempati sudut biru dengan rekor bertanding sembilan kali menang dan enam kali kalah.

Dari sudut merah, Fahri Rudiyanto (30 tahun) datang dengan rekor belum terkalahkan dari empat kemenangan.

img_title
One Pride MMA 75, Aep Saepudin (abu-abu) kalahkan Fahri (kuning). (Foto: One Pride)

Ronde pertama, kedua petarung jual beli pukulan dan tendangan. Aep mengontrol jarak dengan menekan Fahri. di 10 detik terakhir, Aep sempat terjatuh dan langsung dihujani pukulan Fahri. Beruntung Aep masih bisa save by the bell. Dan wasit menghentikan ronde pertama.

Di ronde kedua, Fahri semakin percaya diri dan berusaha menekan Aep. Menit ketiga Fahri sempat terjatuh, dan Aep memanfaatkan kesempatan ini untuk melancarkan pukulan. Namun Fahri segara bangkit dan berdiri lagi.

Pada ronde terakhir, keduanya saling serang dengan kombinasi pukulan dan tendangan. edit kedua, Aep kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Fahri terus memburu dalam pertarungan ground. Duel bawah ini, Aep balik mengambil kendali. Namun fahri segera bangkit kembali.