Diledek Suporter dengan Chant Messi, Cristiano Ronaldo Beri Balasan Menyakitkan

Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane
Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane (Foto : Twitter @AlNassrFC_EN)

AntvCristiano Ronaldo terlihat tampak kesal saat suporter lawan meneriakan nama Lionel Messi saat Al Nassr berhadapan dengan Al Ettifaq dalam laga 16 besar King’s Cup 2023/2024, pada Selasa, 31 Oktober 2023 malam WIB.

Suporter Al Ettifaq meneriakkan chant saat Ronaldo hendak melakukan lemparan ke dalam. “Messi... Messi... Messi,” kata suporter dari tribun.

Ronaldo sempat terpancing emosi karena ulah suporter Al Ettifaq. Momen itu terjadi saat Ronaldo berniat mengambil lemparan ke dalam mendekati tribune suporter lawan.

Semula Ronaldo hanya tertawa di pinggir lapangan sambil memberikan bola kepada Abdullah Al Khaibari untuk menggantikannya melakukan lemparan dalam.

Setelah memberikan bola dan berjalan ke dalam lapangan, Ronaldo meletakkan jari telunjuk ke mulut yang ditujukan ke arah tribun pendukung Al Ettifaq. Ia juga memberi gesture untuk tenang kepada kelompok suporter tim tamu.

Semantara di pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo cs berhasil meraih kemenangan 1-0 dan berhak melaju ke babak perempat final King’s Cup 2023.