Gawat! Rencana Donny Damara Malah Bikin Pamela Bowie Marah Besar

Gawat! Rencana Donny Damara Malah Bikin Pamela Bowie Marah Besar
Gawat! Rencana Donny Damara Malah Bikin Pamela Bowie Marah Besar (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Series Knock Out Girl akan hadir kembali malam ini di VTV dengan kisah yang lebih seru lagi, terlebih dengan chemistry dan akting yang apik dari setiap pemerannya yang bertabur bintang.

Lalu, kira-kira seperti apa keseruan episode Knock Out Girl malam ini?

Sebelumnya, Barja yang diperankan Donny Damara, menunjukkan sisi protektifnya dnegan melarang Rudy (Giorgino Abraham) untuk mendekati putrinya.

Kini, ia kembali menyatakan rasa khawatirnya pada putrinya ini, Windy yang diperankan Pamela Bowie, agar tidak ikut bertanding.

“Di satu sisi, bapak gak mau kamu ikut turnamen karena bapak gak mau kamu bonyok di atas sana. Sisi lain Bapak juga ga rela kalau Macan Arena mati,” ungkap Barja.

Ucapan Barja ini membuat Windy sedih. Ia tahu harus menuruti ucapan ayahnya, tapi ia juga tak mau Macan Arena milik mereka mati.

Kira-kira, apa solusi dari masalah ini?
 
Dengan kekhawatiran Barja, kemungkinan besar Windy tidak bisa bertanding. Namun, rupanya Barja mempunyai tawaran dan rencana dari Deden (Devris de Brigel) yang bisa membawakan untung, tapi ini juga membuat anaknya kesal!

“Rudy Cadel akan bertanding membawa nama Macan Arena dan Rudy Cadel harus K.O di tangan Dirga. Kalau Rudy Cadel bisa K.O di tangan Dirga, Macan Arena akan dapat 70% dari keuntungan. Oke kan?” kata Barja.

“Itu gila pak namanya,” kata Windy.

Menurut Barja ini adalah rencana sekaligus tawaran yang tepat. Dengan Rudy yang belum sepenuhnya sembuh, ia bisa kalah dengan mudah dari Dirga.

Selain itu, uang 70% tersebut dapat mereka manfaatkan!

“Kalau menurut bapak sih tawaran Deden sangat masuk akal, Nak. Rudy Cadel itu belum sembuh, dia pasti K.O di tangan Dirga.

Dengan uang 70 persen itu kamu bisa maju, kamu bisa ikut turnamen, menghidupkan lagi Macan Arena. Ya kan?” ucap Barja.

Windy menolak lagi, walaupun ayahnya kemudian menekankan bahwa ia butuh modal untuk bertanding.

Namun, Windy semakin marah, bahkan menuding ayahnya tak jauh berbeda dengan Dirga!

Simak kisah drama percintaan hingga keluarga antara Pamela Bowie, Giorgino Abraham hingga Donny Damara setiap hari Senin sampai Jumat pukul 22.30 WIB di VTV!


Saksikan VTV di kotamu dan scan ulang STB agar bisa menonton semua program VTV.

Caranya, masukkan frekuensi 34 UHF, Bandung 38 UHF, Semarang 39 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 35 UHF, Surabaya 32 UHF, Denpasar dan Banjarmasin 42 UHF, Medan 40 UHF.