Geber Latihan, Tekad Persik Kediri Amankan Poin Penuh di Laga Terakhir Putaran Pertama

Persik Kediri
Persik Kediri (Foto : Instagram @persikfcofficial)

AntvPersik Kediri langsung memulai persiapan untuk menghadapi Persebaya Surabaya di pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 2023/2024. Macan Putih bertekad mengamankan poin di kandang.

Tanpa libur setelah ditahan imbang PSS Sleman, Persik Kediri langsung memulai persiapan dengan menjalani pemulihan kebugaran serta melakukan latihan taktikal sembari melihat kondisi pemain.

“Kita punya waktu yang pendek untuk mempersiapkan laga. Pemain sudah kembali berkumpul, kita menggelar latihan. Semoga pemain dalam kondisi yang baik-baik saja,” ujar pelatih Persik Marcelo Rospide.

Persik Kediri bakal tampil percaya diri dalam laga menghadapi Persebaya Surabaya nanti. Terlebih mereka akan bermain di hadapan para pendukungnya sendiri.

“Kita tahu pentingnya laga terakhir dan kami ingin mengakhiri dengan kemenangan. Target kami memang ingin menyapu sisa pertandingan paruh musim pertama dengan kemenangan,” tandasnya.

img_title
Persik Kediri vs Persebaya Surabaya. (Foto: Instagram @officialpersebaya)

Tim berjuluk Macan Putih ini tentu tak ingin kehilangan poin saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Jumat, 27 Oktober 2023 nanti.