Persija Jakarta di Jalur Negatif, Thomas Doll dalam Pantauan Manajemen Klub

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (Foto : Dok. Persija Jakarta)

Antv – Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto mengungkapkan bahwa kinerja Thomas Doll bakal mendapatkan evaluasi pada putaran kedua Liga 1 2023/2024. Hal tersebut buntut dari hasil minor yang didapat Macan Kemayoran di beberapa laga terakhir.

Ambono menyebut kekalahan saat menjamu RANS Nusantara menjadi pukulan telak bagi seluruh elemen terkait Macan Kemayoran. Apalagi dalam enam laga kandang terakhir, Persija gagal memetik poin penuh.

“Kondisi ini makin mempertegas bahwa evaluasi akan terus dilakukan. Mengarungi putaran kedua, manajemen Persija terus memantau kinerja Thomas Doll dan stafnya.” kata Ambono dalam keterangan resminya, seperti dikutip dari laman resmi klub pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Selain memantau kinerja staf pelatih, manajemen Persija bakal tetap mendukung kebutuhan klub termasuk dalam pergerakan bursa transfer paruh musim nanti. Ambono juga menyebut bahwa mereka telah menyiapkan dana untuk itu.

“Namun akan tetap mendukung terutama dalam komposisi pemain yang dibutuhkan. Untuk itu manajemen sudah mendapatkan kerja sama komersial baru agar hal tersebut dapat terwujud.” ucapnya.

img_title
Persija Jakarta vs RANS Nusantara. (Foto: Dok. Liga Indonesia Baru)

Persija Jakarta tengah dalam masa sulit usai dalam empat pertandingan terakhir mereka hanya mendapatkan hasil imbang. Kini, Macan Kemayoran pun harus tercecer di peringkat ke-11 dengan 20 poin dari 16 pertandingan.