Prediksi Pertandingan Liga Champions: Barcelona vs Shakhtar Donetsk

Barcelona
Barcelona (Foto : Twitter @FCBarcelona)

AntvPrediksi pertandingan Barcelona vs Shakhtar Donetsk dalam matchday ketiga lanjutan Liga Champions Grup H yang akan berlangsung di Stadion Olimpiade Lluís Companys, pada Rabu, 25 Oktober 2023, pukul 23.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Barcelona berhasil meraih kemenangan tipis saat menjamu Athletic Bilbao dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona harus kesulitan mencetak gol di babak pertama meskipun menciptakan beberapa peluang.

Di babak kedua, Barcelona melakukan pergantian pemain dengan memasukan Marc Guiu. Hasilnya, Blaugrana sukses memecah kebuntuan pada menit ke-80 melalui pemain pengganti Marc Guiu sekaligus menutup laga dengan skor 1-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Shakhtar Donetsk berhasil meraih kemenangan saat menjamu LNZ Cherkasy dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Shakhtar Donetsk berhasil membuka keunggulan pada menit ke-20 melalui gol yang ditorehkan Danylo Sikan.

Di babak kedua, Shakhtar Donetsk tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Alhasil mereka mampu mencetak dua gol tambahan yang ditorehkan Kevin Kelsy (83', 90') sekaligus menutup laga dengan skor 3-0.

Laga Barcelona vs Shakhtar Donetsk diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Blaugrana jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi skuad asuhan Xavi Hernandez ini akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain