Prediksi Pertandingan Piala AFC: PSM Makassar vs Hougang United, Juku Eja Butuh Kemenangan

PSM Makassar
PSM Makassar (Foto : Instagram @psm_makassar)

AntvPrediksi pertandingan PSM Makassar vs Hougang United dalam matchday ketiga lanjutan Piala AFC Grup H yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu, 25 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan saat menjamu Arema FC dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Juku Eja sudah unggul satu gol di babak pertama melalui Adilson Silva (43’).

Di babak kedua, PSM Makassar tak mengendurkan serangannya. Hasilnya, Juku Eja berhasil menambah keunggulan melalui dua gol yang ditorehkan Adilson Silva (84’) dan Ricky Pratama (90+7’) sekaligus menutup laga dengan kemenangan 3-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Hougang United berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Balestier Khalsa dengan skor 3-2. Dalam pertandingan tersebut, Hougang United unggul dua gol terlebih dahulu melalui gol Louka Tan (3') dan Dorde Maksimovic (13').

Sayang, Hougang United sempat kebobolan gol penyeimbang yang ditorehkan Alen Kozar (41') dan Shuhei Hoshino (57'). Meskipun begitu, Hougang berhasil menutup laga dengan kemenangan melalui gol Amy Recha (86’).

Laga PSM Makassar vs Hougang United diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Juku Eta akan bermain di kandang, tentu ini menjadi kesempatan baik untuk PSM Makassar menorehkan kemenangan perdana demi menjaga asa langkah mereka.

Prediksi Susunan Pemain