Prediksi Pertandingan Liga Champions: Sevilla vs Arsenal

Arsenal
Arsenal (Foto : Twitter @Arsenal)

AntvPrediksi pertandingan Sevilla vs Arsenal dalam matchday ketiga lanjutan Liga Champions Grup B yang akan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada Rabu, 25 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Sevilla hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Real Madrid dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Sevilla mampu unggul terlebih dahulu berkat gol bunuh diri David Alaba di menit ke-74.

Namun keunggulan Sevilla tak bertahan hingga laga usai setelah Dani Carvaja menyamakan skor di menit ke-78 sekaligus menutup pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Arsenal pun harus meraih hasil imbang saat menghadapi tuan rumah Chelsea dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Arsenal tertinggal dua gol terlebih dahulu lewat gol yang ditorehkan Cole Palmer (15') dan Mykhailo Mudryk (48').

Arsenal yang tertinggal dua gol mencoba berbalik menekan. Hasilnya, skuad asuhan Mikel Arteta mampu menyamakan skor yang dicetak Declan Rice (77') dan Leandro Trossard (84') sekaligus menutup laga dengan skor 2-2.

Laga Sevilla vs Arsenal diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Meskipun begitu, Sevilla sedikit diuntungkan usai bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain