Turnamen Mandiri Media Cup 2023 Siap Bergulir, ANTV vs NET TV Jadi Laga Pembuka

PSSI Pers Gelar Media Cup 2023
PSSI Pers Gelar Media Cup 2023 (Foto : Dok. PSSI Pers)

AntvPSSI Pers menggelar turnamen mini soccer antarmedia peliput olahraga nasional bertajuk Mandiri Media Cup 2023 dengan mengusung tema  'Pemuda Tembus Panggung Dunia'. ANTV vs NET TV akan menjadi laga pembuka.

Sebanyak 16 tim dari media-media nasional baik cetak maupun elektronik, termasuk ANTV bakal meramaikan turnamen tahunan yang digelar oleh perkumpulan Jurnalis PSSI Pers mulai tanggal 26 hingga 27 Oktober 2023.

Mandiri Media Cup 2023 sendiri dapat terselenggara berkat dukungan dari Bank Mandiri sebagai sponsor utama, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI serta PSSI selaku official partner, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), PT Mineral Trobos, Mills, dan Mitra Orphys Clinic by Mitra Keluarga yang menjadi sponsor pendukung.

"Saya mengapresiasi dan mendukung penuh Mandiri Media Cup 2023. Saya kira kegiatan ini merupakan sebuah gagasan yang baik. Di samping tugas teman-teman media bekerja untuk meliput di lapangan maupun di kantor, ini sebagai sarana untuk silaturahmi dan berkomunikasi," ujar Waketum PSSI, Zainudin Amali.

Event ini juga digelar untuk menyambut dan memeriahkan gelaran Piala Dunia U-17 yang akan bergulir november nanti. Mandiri Media Cup 2023 bakal mengusung tema Pemuda Tembus Panggung Dunia.

Sementara dari Bank Mandiri yang diwakili Vice President (VP) Corporate Communication Bank Mandiri, Ricky Andriano, bahkan menyatakan ingin mendukung penuh Mandiri Media Cup 2023 untuk tahun-tahun mendatang.

"Bank Mandiri sangat bersahabat dengan media karena media banyak membantu kami dalam pemberitaan positif. Ketika ada program, teman-teman media ini jadi yang pertama yang kami beri tahu. Tanpa media, kami tidak akan bisa sebesar ini, sampai ke seluruh Indonesia bahkan luar negeri." ucap Ricky.