Denmark Open 2023: Empat Wakil Indonesia Tersisa, Kembali Berjuang Hari Ini

Anthony Sinisuka Ginting
Anthony Sinisuka Ginting (Foto : Dok. PBSI)

AntvDenmark Open 2023 telah memasuki babak perempat final, empat wakli Indonesia masih tersisa dan bakal kembali berjuang dalam pertandingan yang bakal kembali berlangsung pada Jumat, 20 Oktober 2023 di Jyske Bank Arena, Odense.

Jadwal pertandingan Denmark Open 2023 hari ini akan dimulai pada pukul 17.00 WIB. Dari lapangan pertama, ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan turun pada laga kedua.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi bersiap untuk menghadapi ganda putri bulutangkis asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara yang juga merupakan unggulan kedelapan pada ajang ini.

Pertandingan ketujuh di lapangan pertama akan menampilkan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Mereka akan berhadapan dengan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan, ganda putra bulutangkis asal Taiwan.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting akan bermain pada pertandingan kedelapan di lapangan pertama. Lawan yang dihadapi adalah Weng Hong Yang asal China.

img_title
Fajar Alfian/Muhammad Rian. (Foto: Dok. PBSI)

Dalam kesempatan ini, Anthony Ginting berstatus unggulan kedua. Namun, dia tetap saja harus waspada dengan tunggal putra bulutangkis China yang bisa mengejutkan.