Tekad Ramadhan Sananta Jelang Hadapi Brunei Darussalam

Ramadhan Sananta
Ramadhan Sananta (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Striker Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta siap tampil maksimal saat bertandang ke markas Brunei Darussalam dalam leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pemain asal klub Persis Solo tersebut mengaku dalam kondisi 100 persen.

Timnas Indonesia bakal menghadapi Brunei di leg kedua playoff Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Hassanal Bolkiah National, pada Senin, 16 Oktober 2023, pukul 19.15 WIB. Sananta berhasil menjadi aktor dua gol dari kemenangan 6-0 Timnas Indonesia.

Pada leg kedua, harapan Sananta tentu bisa kembali bermain. Dia memberikan sinyal kepada pelatih Shin Tae-yong untuk diberikan kesempatan lebih.

"Tentunya saya sangat siap untuk pertandingan kedua ini di Brunei dan tentunya saya berharap setiap saya dimainkan coach Shin saya selalu 100 persen dan selalu siap," kata Sananta.

"Kondisi saya 100 persen karena kemarin (saat) sampai (di Brunei), kami pemulihan dan hari ini fokus ke taktikal dan kondisi saya sangat siap," ucap Sananta lagi dikutip situs resmi PSSI.

Sementara pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa timnya bakal menyerang saat bertandang ke markas Brunei Darussalam.

“Kami dalam kondisi yang bagus dan fit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk para pendukung di Indonesia, ataupun yang ada di Brunei,” kata Shin Tae-yong.