Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026: Brasil vs Venezuela

Timnas Brasil
Timnas Brasil (Foto : Twitter @FIFAWorldCup)

AntvPrediksi pertandingan Brasil vs Venezuela dalam matchday ketiga lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan yang akan berlangsung di Stadion Arena Pantanal, pada Jumat, 13 Oktober 2023 pukul, 07.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Brasil berhasil meraih kemenangan tipis saat bertandang ke markas Peru dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Tim Samba mampu menguasai jalannya pertandingan di paruh pertama meskipun belum bisa mencetak gol.

Di babak kedua, Brasil tak mengundurkan serangannya. Upaya pergantian pemain pun dilakukan untuk membuka keunggulan. Hasilnya, Marquinhos berhasil memecah kebuntuan di penghujung babak kedua tepatnya pada menit ke-90 sekaligus menutup laga dengan kemenangan 1-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Venezuela pun berhasil meraih kemenangan tipis saat menjamu Paraguay dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Venezuela mencoba menekan sejak babak pertama meskipun belum tercipta gol.

Di babak kedua, Venezuela melakukan beberapa pergantian pemain untuk memecah kebuntuan. Hasilnya, mereka berhasil unggul pada masa injury time melalui penalti José Salomón di menit ke-90+3' sekaligus mengakhiri laga dengan skor 1-0.

Laga Brasil vs Venezuela diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Brasil jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi Tim Samba bakal bertindak sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Prediksi Susunan Pemain