Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026: Argentina vs Paraguay

Timnas Argentina kalahkan Timnas Indonesia
Timnas Argentina kalahkan Timnas Indonesia (Foto : Twitter @idextratime)

AntvPrediksi pertandingan Argentina vs Paraguay dalam matchday ketiga lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan yang akan berlangsung di Stadion Mas Monumental, pada Jumat, 13 Oktober 2023, pukul 06.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Argentina berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Bolivia dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Argentina mampu unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama melalui Enzo Fernandez (31') dan Nicolas Tagliafico (42').

Di babak kedua, La Albiceleste tak mengendurkan serangan. Hasilnya, Argentina berhasil menambah keunggulan melalui gol yang ditorehkan Nicholas Gonzalez di menit ke-83 sekaligus menutup laga dengan skor 3-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Paraguay harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Venezuela dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Paraguay sempat menciptakan beberapa peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Paraguay melakukan beberapa pergantian pemain untuk menambah daya serang. Namun mereka malah kecolongan gol di masa injury time tepatnya di menit ke-90+3 melalui gol yang ditorehkan Salomon Rondon melalui tendangan penalti.

Laga Argentina vs Paraguay diprediksi akan berlangsung sengit. Meskipun begitu, La Albiceleste jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi, Lionel Messi cs akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga ini.

Prediksi Susunan Pemain