Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Chelsea, Asa The Blues Tinggalkan Papan Bawah

Chelsea
Chelsea (Foto : Twitter @ChelseaFC)

AntvPrediksi pertandingan Burnley vs Chelsea dalam matchday lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Turf Moor, pada Sabtu, 07 Oktober 2023, pukul 21.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Burnley berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Luton Town dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Burnley sempat memimpin satu gol di babak pertama melalui Lyle Foster (45+2').

Di babak kedua, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat Elijah Adebayo (84'). Namun satu menit berselang, gol kemenangan Burnley tercipta lewat gol Jacob Bruun Larsen (85') sekaligus mengakhiri laga dengan skor 2-1.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Chelsea berhasil menorehkan kemenangan saat bertandang ke markas Fulham dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Chelsea berhasil unggul dua gol melalui Mykhailo Mudryk (18') dan Armando Broja (19').

Di babak kedua, Chelsea tak mengendurkan serangan untuk menciptakan gol tambahan. Namun Fulham turut memberikan ancaman demi memperkecil kedudukan. Meskipun begitu, skor 2-0 untuk Chelsea bertahan hingga laga usai.

Laga Burnley vs Chelsea diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, The Blues jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Burnley akan bertindak sebagai tim tuan rumah

Prediksi Susunan Pemain