Prediksi Pertandingan Serie A: Juventus vs Torino, Si Nyonya Tua Siap Pepet Puncak Klasemen

Juventus
Juventus (Foto : Twitter @juventusfc)

AntvPrediksi pertandingan Juventus vs Torino dalam matchday lanjutan pekan kedelapan Serie A yang akan berlangsung di Stadion Allianz, pada Sabtu, 07 Oktober 2023, pukul 23.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Juventus hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Atalanta. Dalam pertandingan tersebut, Juventus terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Juventus melakukan beberapa pergantian pemain untuk memecahkan kebutuhan. Akan tetapi hingga laga berakhir skor imbang tanpa gol tak mampu dihindari. Saat ini Si Nyonya Tua tertahan di peringkat empat dengan 14 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, hasil imbang tanpa gol pun diraih Torino saat menjamu Hellas Verona. Dalam pertandingan tersebut, Torino sedikit kesulitan untuk mencetak gol. Hingga babak pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Tak ingin meraih hasil imbang di hadapan pendukungnya. Torino terus mencoba menekan. Akan tetapi hingga pertandingan berakhir belum ada gol terjadi. Saat ini Torino berada di peringkat ke-11 dengan 9 poin.

Laga Juventus vs Torino diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Bianconeri jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. APalagi Juventus akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain