Prediksi Pertandingan La Liga: Barcelona vs Sevilla, Barcelona Enggan Terpeleset Lagi!

Barcelona
Barcelona (Foto : Twitter @FCBarcelona)

AntvPrediksi pertandingan Barcelona vs Sevilla dalam matchday lanjutan pekan kedelapan La Liga yang akan berlangsung di Stadion Olimpic Lluis Companys, pada Sabtu, 30 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Barcelona hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Mallorca dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona tertinggal terlebih dahulu di menit ke-8 lewat Vedat Muriqi. Meskipun sempat disamakan Raphinha di menit ke-41.

Jelang laga babak pertama berakhir, Barcelona tertinggal kembali lewat gol yang dibukukan Abdon Prats di menit ke-45+3. Gol penyeimbang skuad asuhan Xavi Hernandez lahir di menit ke-75 disumbangkan Fermin Lopez.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Sevilla berhasil meraih kemenangan besar saat menghadapi Almeria dengan skor 5-1. Dalam pertandingan tersebut, Sevilla mampu unggul tiga gol di babak pertama lewat gol yang ditorehkan Youssef En Nesyri (7'), Dodi Lukebakio (8') dan Suso (38').

Setelah unggul tiga gol, Sevilla tidak menurunkan intensitas penyerangan. Alhasil mereka mampu mencetak dua gol tambahan yang dibukukan Erik Lamela (51') dan Kuke Salas (90+2). Meskipun di menit ke-71, Sevilla sempat kecolongan gol melalui Luis Suarez.

Laga Barcelona vs Sevilla diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Blaugrana jauh lebih diunggulkan. Apalagi Barca akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain