Prediksi Asian Games 2023: Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan, Berharap Ketajaman Ramadhan Sananta

Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan
Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan (Foto : NOC Indonesia/Naif Al'as)

AntvPrediksi pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan dalam matchday lanjutan babak 16 besar Asian Games 2023 yang akan berlangsung di Shangcheng Sports Centre Stadium, pada Kamis, 28 September 2023, pukul 15.30 WIB.

Timnas Indonesia U-24 lolos ke babak 16 besar Asian Games 2023 dengan status peringkat terbaik fase grup usai meraih 1 kemenangan dan 2 kekalahan.

Garuda Muda menang di laga perdana saat menghadapi Kirgistan dengan skor 2-0. Di laga kedua, Indonesia menelan kekalahan tipis 1-0 atas China Taipei dan kekalahan kedua atas Korea Utara 1-0.

Timnas Indonesia U-24 bakal menghadapi Uzbekistan dengan status juara Grup C. Uzbekistan berhasil mengumpulkan enam poin dari hasil dua kemenangan.

Pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan bakal menjadi laga sulit. Namun skuad Garuda Muda mendapatkan tambahan amunisi setelah Ramadhan Sananta dipastikan bergabung dalam duel tersebut.

“Tim ini membutuhkan pemain seperti Sananta. Karena saat ini kami hanya punya 20 pemain dari 22 pemain yang sudah didaftarkan. Sananta baru jalan nanti tengah malam. Kemungkinan besok siang sampai di Hangzhou,” ungkap Indra Sjafri, dikutip dari laman resmi PSSI.

Laga Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan diprediksi akan berlangsung sengit. Jika melihat pada catatan babak fase grup, Uzbekistan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun Skuad Garuda Muda telah berbeda setelah kedatangan Ramadhan Sananta sebagai ujung tombak.