Prediksi Pertandingan Serie A: Juventus vs Lecce, Kemenangan Bawa Bianconeri Dekati Puncak Klasemen

Juventus
Juventus (Foto : Twitter @juventusfc)

AntvPrediksi pertandingan Juventus vs Lecce dalam matchday lanjutan pekan keenam Serie A yang akan berlangsung di Stadion Allianz, pada Rabu, 27 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Juventus harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Sassuolo dengan skor 4-2. Dalam pertandingan tersebut, dua gol Bianconeri ditorehkan Matias Vina (21' OG) dan Federico Chiesa (78').

Sedangkan empat gol tuan rumah dicetak Armand Lauriente (12), Domenico Berardi (41'), Andrea Pinamonti (82') dam Federico Gutto (90+5). Saat ini Juventus menempati peringkat keempat dengan 10 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Lecce berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Genoa dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Lecce terlihat mampu mendominasi pertandingan di babak pertama, namun belum ada gol tercipta.

Di babak kedua, Lecce melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil mereka mampu unggul di menit ke-83 lewat gol yang ditorehkan Remi Oudin. Saat ini Lecce berada di peringkat ketiga dengan 11 poin.

Laga Juventus vs Lecce diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Bianconeri jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi Juventus akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, tentu kemenangan menjadi target utama.

Prediksi Susunan Pemain