Sinopsis Series India Hasrat Cinta Senin, 27 Mei 2024: Gawat! Balram Usir Rudraksh dan Preesha

Hasrat Cinta
Hasrat Cinta (Foto : Instagram @antv_seriesindia)

AntvSerial India ANTV terbaru berjudul Hasrat Cinta atau Yeh Hai Chahatein akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Senin, 27 Mei 2024 pukul 12.30 WIB dengan alur cerita yang semakin seru.

Pada episode sebelumnya, Preesha mengagumi Saaransh saat ia membantu Rudraksh berlatih untuk konser online-nya. Kemudian, Preesha menentang perintah Balraj untuk membantu seorang wanita hamil.

Preesha menentang administrasi rumah sakit untuk membantu seorang wanita hamil melahirkan bayinya. Lantas, seperti apa kisah selengkapnya? Yuk simak sinopsis series India Hasrat Cinta hari ini, Senin, 27 Mei 2024 yang akan tayang di ANTV!

Sinopsis Hasrat Cinta Hari Ini

 

 

Rudraksh mendukung Preesha dalam menghadapi masalah. Di tempat lain, GPS mempermalukan Yuvraj sementara Ahana memanipulasi Balraj melawan Rudraksh dan Preesha.

Rudraksh meminta maaf kepada Preesha atas perilakunya setelah Saaransh meyakinkannya untuk melakukannya. Kemudian, Balraj mengkarantina Preesha.

Khuranas khawatir karena Rudraksh mengejutkan Preesha dan membawanya kembali ke mansion. Kemudian, Rudraksh dan Preesha menikmati waktu mereka bersama Saaransh.

Rudraksh mulai khawatir tentang kepanikan Shaaransh yang tak bisa tidur. Sementara Ahana melaksanakan rencananya untuk mengeluarkan Preesha dari rumah, Rudraksh mengambil sikap tegas.

Preesha dan Rudraksh mencoba mencari cara untuk membantu Saaransh pulih dari trauma. Kemudian, Rudraksh memberlakukan sandiwara khusus di sepanjang Khuranas untuk memotivasinya.

Keluarga Shrinivasan mengejutkan Preesha setelah karantinanya berakhir. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan series India Hasrat Cinta yang akan tayang hari ini, Senin, 27 Mei 2024 pukul 12.30 WIB hanya di ANTV Rame.

Siaran Digital ANTV

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

  1. Siapkan STB dan antena
  2. Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
  3. Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
  4. Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
  5. Nyalakan STB
  6. Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
  7. Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
  8. Klik pencarian otomatis
  9. TV digital siap ditonton