Hasil Ligue 1: Kylian Mbappe Cedera, Paris Saint-Germain Kalahkan Marseille 4-0

Paris Saint-Germain
Paris Saint-Germain (Foto : Twitter @PSG_English)

Antv – Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan telak saat menjamu Marseille dalam matchday lanjutan Ligue 1 yang berlangsung di Parc des Prince, pada Senin, 25 September 2023 dini hari WIB. Les Parisiens menang dengan skor 4-0.

Hasil Pertandingan ini membuat PSG naik ke peringkat ketiga klasemen dengan torehan 11 poin atau tertinggal dua angka dari Brest di puncak klasemen. Sementara Marseille menempati peringkat ketujuh dengan 9 poin.

Jalannya Pertandingan

PSG langsung unggul cepat pada menit kedelapan melalui Achraf Hakimi. Berawal dari skema tendangan bebas, pemain internasional Maroko tersebut berhasil merobek jala Marseille lewat sepakan indah.

Les Parisien harus bermain tanpa Kylian Mbappe pada menit ke-32 usai mengalami cedera. Mbappe digantikan oleh Goncalo Ramos.

Lima menit berselang, PSG berhasil menggandakan keunggulan. Diawali tembakan keras Hakimi dari luar kotak penalti, bola membentur ke tiang dan Kolo Muani berada dalam posisi tepat untuk me-rebound-nya.

Achraf Hakimi nyaris mencetak gol keduanya di laga ini. Pada menit ke-40, Hakimi berhasil melepaskan tembakan, namun sayang masih membentur tiang gawang. Skor 2-0 menutup paruh pertama.