Prediksi Pertandingan Serie A: Torino vs AS Roma

AS Roma
AS Roma (Foto : Twitter @OfficialASRoma)

AntvPrediksi pertandingan Torino vs AS Roma dalam matchday lanjutan pekan kelima Serie A yang akan berlangsung di Stadion Olimpico Grande Torino, pada Senin, 25 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Torino berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Salernitana dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Torino sudah unggul dua gol di babak pertama melalui Alessandro Buongiorno (15') dan Nemanja Radonjić (41').

Di babak kedua, Torino kembali mendapat satu gol tambahan melalui gol kedua yang ditorehkan Nemanja Radonjić (50'). Saat ini Torino menempati peringkat ketujuh dengan 7 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, AS Roma berhasil mencuri poin penuh saat menghadapi Sheriff Tiraspol usai menang dengan skor 1-2. Dalam pertandingan tersebut, Roma berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Gaby Kiki (45+4').

Di babak kedua, Roma harus kecolongan gol penyeimbang lewat Cristian Tovar (57'). Namun Giallorossi berhasil memimpin kembali lewat gol Romelu Lukaku (65') sekaligus menutup laga dengan skor 2-1 untuk Roma.

Laga Torino vs AS Roma diprediksi akan berlangsung sengit. namun skuad asuhan Jose Mourinho jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Apalagi kemenangan bakal membawa mereka naik ke papan tengah klasemen.

Prediksi Susunan Pemain