Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lazio vs Atletico Madrid

Atletico Madrid
Atletico Madrid (Foto : Twitter @atletienglish)

AntvPrediksi pertandingan Lazio vs Atletico Madrid dalam matchday pembuka Grup E Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Olimpico Tour, pada Rabu, 20 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Lazio harus menelan kekalahan saat menghadapi Juventus dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Lazio harus tertinggal dua gol di babak pertama melalui gol Dusan Vlahovic (10') dan Federico Chiesa (26').

Di babak kedua, Lazio sempat memperkecil kedudukan melalui Luis Alberto Romero (64'). Sayang, Lazio kembali kecolongan gol ketiga yang ditorehkan Dusan Vlahovic (67’) sekaligus menutup laga dengan skor 3-1.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Atletico Madrid harus menelan kekalahan saat menghadapi Valencia dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Los Rojiblancos harus kecolongan dua gol di babak pertama lewat Hugo Duro (5', 34').

Di babak kedua, Atletico Madrid mencoba tampil menyerang demi mencetak gol. Namun mereka malah kecolongan gol ketiga lewat Javi Guerra (54') sekaligus menutup laga dengan skor 3-0.

Laga Lazio vs Atletico Madrid diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim ini sama-sama menelan kekalahan di laga sebelumnya. Tentu keduanya bertekad meraih kemenangan di laga perdana fase grup Liga Champions nanti.

Prediksi Susunan Pemain