Prediksi Pertandingan Serie A: Juventus vs Lazio

Juventus
Juventus (Foto : Twitter @juventusfc)

AntvPrediksi pertandingan Juventus vs Lazio dalam matchday lanjutan pekan keempat Serie A yang akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, pada Sabtu, 16 September 2023, pukul 20.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Juventus berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Empoli dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Juventus berhasil memimpin di babak pertama melalui gol yang ditorehkan Danilo di menit ke-24.

Di babak kedua, Juventus tak sedikitpun mengendurkan serangannya demi menambah keunggulan. Alhasil Bianconeri berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-82 melalui gol yang ditorehkan Federico Chiesa. Saat ini Juventus menempati peringkat ketiga dengan 7 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Lazio berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Napoli dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Lazio mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-30 melalui Luis Alberto. Namun Napoli mampu menyamakan kedudukan di menit ke-32 melalui Piotr Zielinski.

Di babak kedua, Lazio yang tak mau mendapat hasil imbang tampil lebih menekan. Hasilnya, mereka mampu kembali unggul pada menit ke-52 melalui Daichi Kamada sekaligus menutup laga dengan skor 2-1. Saat ini Lazio menempati peringkat ke-12 dengan 3 poin.

Laga Juventus vs Lazio diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Juventus jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi Bianconeri akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain