Prediksi Pertandingan: Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan U-23, Kemenangan Besar Dicari Garuda Muda!

Timnas Indonesia U-22
Timnas Indonesia U-22 (Foto : sportsmoment.id)

AntvPrediksi pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan U-23 dalam matchday pembuka babak Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup K yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu, 09 September 2023, pukul 19.00 WIB.

Skuad Garuda Muda mempunyai modal penting jelang menghadapi China Taipei malam nanti. Timnas Indonesia U-23 saat ini berisikan pemain-pemain muda berkualitas serta berstatus sebagai peraih medali emas SEA Games 2023.

Ya, Timnas Indonesia U-23 berisikan para pemain yang berhasil merebut medali emas SEA Games 2023 setelah penantian panjang selama 32 tahun. Kini, mereka akan kembali berjuang untuk bisa lolos ke Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Indonesia juga mendapat tambahan dari para pemain yang bermain di luar negeri. Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan pulang dari Belgia dan Jepang. Lalu, ada Ivar Jenner, Rafael Sturick, dan Elkan Baggott juga akan membela Garuda Muda.

Taiwan datang ke Solo dengan kondisi yang bagus. Namun, level mereka masih di bawah Indonesia. Taiwan diperkuat mayoritas pemain level universitas. Pada matchday pertama, Taiwan kalah dengan skor 4-0 dari Turkmenistan.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan U-23 diprediksi akan berlangsung sengit. Namun tentu Skuad Garuda Muda jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi anak asuh Shin Tae-yong ini bakal bermain di hadapan puluhan ribu penonton yang bakal mendukung.

Prediksi Susunan Pemain