Hasil Serie A: Juventus Petik Kemenangan Sempurna di Markas Empoli, Dekati Puncak Klasemen

Empoli vs Juventus
Empoli vs Juventus (Foto : Twitter @juventusfc)

AntvJuventus berhasil menorehkan kemenangan saat bertandang ke markas Empoli dalam matchday lanjutan Serie A yang berlangsung pada Senin, 04 September 2023 dini hari WIB. Bianconeri menang dengan skor 0-2.

Hasil pertandingan ini membuat Juventus melesat naik ke peringkat tiga dengan 7 poin atau terpaut dua angka dari peringkat pertama. Sedangkan Empoli semakin terpuruk di dasar klasemen tanpa raihan poin.

img_title
Juventus. (Foto: Twitter @juventusfc)

Jalannya Pertandingan

Juventus langsung menekan pertahanan tim tuan rumah sejak awal babak pertama. Bianconeri bahkan sempat mencetak gol pada menit ke-10. Namun harus dianulir wasit karena Danilo dianggap melakukan pelanggaran pada kiper.

Bianconeri benar-benar memecah kebuntuan pada menit ke-25. Berawal dari sepak pojok yang membuat kemelut di depan gawang Empoli. Danilo berhasil melepaskan tembakan yang merobek jala tim tuan rumah.

Bianconeri mendapat kesempatan untuk menggandakan keunggulan usai wasit menghadiahi penalti. Sayang, eksekusi yang diambil Vlahovic ditangkis Berisha. Vlahovic berupaya menyambar bola tapi gagal karena bola berhasil diamankan. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.