Prediksi Serie A: Empoli vs Juventus, Catatan Pertemuan Cukup Berimbang

Juventus
Juventus (Foto : Twitter @juventusfc)

AntvPrediksi pertandingan Empoli vs Juventus dalam matchday lanjutan pekan ketiga Serie A yang akan berlangsung di Stadion Carlo Castellani, pada Senin, 04 September 2023, pukul 01:45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Empoli harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Monza dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Empoli harus kecolongan gol di penghujung babak pertama melalui gol Andrea Colpani (45').

Di babak kedua, Empoli kembali kecolongan melalui gol kedua Andrea Colpani (53’) sekaligus menutup pertandingan dengan skor 2-0. Saat ini Empoli menempati dasar klasemen dengan 0 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Juventus hanya mampu mengamankan satu poin setelah ditahan imbang Bologna dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Juventus harus kecolongan gol di babak pertama melalui Lewis Ferguson (24').

Juventus yang menguasai pertandingan baru bisa membongkar pertahanan Bologna pada menit ke-80 melalui Dusan Vlahovic sekaligus menutup pertandingan dengan skor 1-1. Saat ini Bianconeri menempati peringkat ke-7 dengan 4 poin.

Laga Empoli vs Juventus diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Bianconeri jauh lebih diunggulkan. Meskipun bertindak sebagai tim tamu, Juventus diprediksi akan meraih kemenangan di laga ini.

Prediksi Susunan Pemain