Prediksi Liga 1: PSS Sleman vs PSM Makassar, Super Elang Jawa Bakal Terapkan Permainan Menyerang

PSS Sleman
PSS Sleman (Foto : pssleman.id)

AntvPrediksi pertandingan PSS Sleman vs PSM Makassar dalam matchday lanjutan pekan ke-11 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, pada Minggu, 03 September 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSS Sleman hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Persebaya Surabaya dengan skor imbang tanpa gol. Dalam pertandingan tersebut, PSS sempat mendapatkan peluang di babak pertama meskipun belum berbuah gol.

Di babak kedua, pergantian pemain coba dilakukan kedua tim. Namun sayang, hingga laga usai skor imbang tanpa gol masih bertahan. Saat ini PSS Sleman menempati peringkat ke-7 dengan 16 poin.

“Bukanlah perkara mudah [untuk PSM] karena kami bermain di hadapan pendukung PSS. Kami akan menerapkan sepak bola menyerang serta meraih tiga poin,” kata pelatih PSS Sleman, Mirain Mihail.

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan saat menjamu Persis Solo dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Juku Eja berhasil unggul di babak pertama melalui Kenzo nambu (25’).

Di babak kedua, Juku Eja tampil menekan. Namun hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 masih bertahan. Saat ini PSM Makassar menempati peringkat ke-12 dengan 14 poin dari 10 laga.

Laga PSS Sleman vs PSM Makassar diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Juku Eja sebenarnya lebih diunggulkan. Meskipun begitu, PSS Sleman akan bertindak sebagai tim tuan rumah.