Gibran Restui PSS Sleman Gunakan Stadion Manahan

Gibran Restui PSS Sleman Gunakan Stadion Manahan
Gibran Restui PSS Sleman Gunakan Stadion Manahan (Foto : Dok. Istimewa)

Antv – Calon Wakil Presiden, yang juga Wali Kota Solo, Gibran Raka Bumingraka, langsung hadir di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, menyaksikan pertandingan Liga 1 antara PSS Sleman versus Persita Tanggerang, Selasa (27/2/2024) sore.

Gibran, yang duduk di tribun VIP, terlihat menikmati pertandingan yang diwarnai hujan gol dengan skor akhir 3-3 itu.

Gibran menonton didampingi  CEO PT. PSS, Gusti Randa. Kedatangan Gibran  itu, merupakan tanda restu bagi PSS Sleman untuk bisa menggunakan Stadion Manahan Solo, karena Stadion Maguwoharjo, Sleman, saat ini sedang direnovasi.

Menurut Gibran,Pemerintah dan masyarakat  Solo menyambut semua klub yang ingin memakai Stadion Manahan. Asalkan saja terjaga dengan baik keamanan dan ketertiban.

"Hari ini pertandingan berlangsung menarik. Penonton juga tertib. Semoga pada pertandingan berikutnya bisa juga seperti hari ini," kata Gibran.

Menurut rencana PSS Sleman akan menggunakan Stadion Manahan  untuk empat pertandingan kandang berikutnya,  melawan Borneo FC, Arema FC, Dewa United FC dan Persib Bandung.

"Kita welcome dengan semua klub untuk memakai Stadion Manahan, asalkan tertib dan mau mematuhi aturan yang ada di sini," tambah Gibran, yang berharap kehadiran PSS Sleman dan klub-klub lain di Stadion Manahan, bisa meningkatkan pendapatan daerah Kota Solo.