Terbongkar 12 Nama Pemain Dipanggil ke Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-23, Cek Disini!

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (Foto : Dok. PSSI)

AntvTimnas Indonesia panggil 12 pemain untuk FIFA Matchday September 2023 dan Timnas Indonesia U-23 ke Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Sudah 12 pemain yang terbongkar dipanggil ke Timnas Indonesia, dari 12 pemain itu, delapan di antaranya panggilan untuk Timnas Indonesia.

Kedelapannya yaitu Marc Klok, Edo Febriansyah, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Egy Maulana Vikri, Ricky Kambuaya, Aji Kusuma, dan Wahyu Prasetyo.

Sementara empat pemain yang ketahuan dipanggil ke Timnas Indonesia U-23 yaitu Komang Teguh, Fajar Fathur Rahman, Daffa Fasya, dan Taufany Muslihuddin. Keempatnya berasal dari Borneo FC.

Lebih dari itu, PSSI juga akan segera mengumumkan daftar 24 pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday 2023 dan 27 personil Timnas Indonesia U-23 buat Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dalam waktu dekat.

"Untuk Timnas Indonesia, akan kami panggil 24 pemain dan 24 pemain itu adalah pemain-pemain yang usianya sudah 23 tahun ke atas," ujar Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji.

"Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23, 27 pemain akan membela Timnas Indonesia U-23. Kami panggil semuanya pemain yang ada," katanya menambahkan.