Shin Tae-yong Sebut Thailand Miliki Skuad Terbaik di Piala AFF U-23

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong dan Thailand, Issara Sritaro
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong dan Thailand, Issara Sritaro (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong menyebut bahwa Thailand memiliki skuad terbaik di ajang Piala AFF U-23. Meskipun begitu, pelatih asal Korea Selatan tersebut siap menampilkan permainan sengit.

Seperti yang kita tahu bahwa Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke semifinal dan akan berhadapan dengan Thailand pada pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Shin Tae-yong mengatakan bahwa Thailand memiliki skuad terbaik di Piala AFF U-23. Namun, Shin Tae-yong akan berusaha membawa skuad Garuda Muda untuk mencuri kemenangan saat menghadapi Thailand nanti.

“Saya melihat beberapa pertandingan yang dilakukan Thailand, saya juga melihat pertandingan dari Malaysia. Saya pikir, Thailand memiliki skuad bagus di turnamen ini diantara semua peserta yang ada.” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

img_title
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Foto: Dok. PSSI)

“Untuk pertandingan besok, kami akan melakukan yang terbaik, dan bermain dengan cara yang sebaik mungkin untuk laga besok,” ucap Shin.

Selain itu, Shin Tae-yong menilai bahwa keempat tim yang lolos ke babak semifinal [Thailand, Malaysia, Vietnam dan Indonesia] merupakan tim yang memang selayaknya tampil di empat besar.