Prediksi Liga Inggris: Crystal Palace vs Arsenal, Perburuan Papan Atas The Gunners

Arsenal
Arsenal (Foto : Twitter @Arsenal)

AntvPrediksi pertandingan Crystal Palace vs Arsenal dalam matchday lanjutan pekan kedua Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Selhurst Park, pada Selasa, 22 Agustus 2023 pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Crystal Palace berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Sheffield United dengan skor 0-1. Dalam pertandingan tersebut, Palace sempat kesulitan membongkar pertahanan tim tuan rumah di babak pertama.

Namun di babak kedua, Palace berhasil memcah kebuntuan pada menit ke-49 melalui gol yang ditorehkan Odsonne Edouard. Gol tersebut menjadi gol satu-satunya di laga ini. Saat ini, Cystal Palace menempati peringkat kesembilan dengan 3 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Arsenal berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Nottingham Forest dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Arsenal berhasil memimpin dua gol di babak pertama melalui aksi Eddie Nketiah (26') dan Bukayo Saka (32').

Di babak kedua, The Gunners tak mengendurkan serangannya. Namun mereka malah kecolongan gol melalui Taiwo Awoniyi (82'). Meskipun begitu, skor 2-1 untuk Arsenal bertahan hingga laga usai. Saat ini The Gunners menampati peringkat kedelapan dengan 3 poin.

Laga Crystal Palace vs Arsenal diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, The Gunners jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Crystal Palace akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain