Jadwal One Pride MMA 71 Kota Bandung: Perebutan Sabuk Juara, Gugun Gusman vs Frans Lincol

One Pride MMA 71 Kota Bandung
One Pride MMA 71 Kota Bandung (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Pertarungan sengit bakal kembali tersaji di arena One Pride MMA 71 yang akan berlangsung di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung pada Sabtu, 12 Agustus 2023 pukul 22.00 WIB. Bakal tersaji dua pertarungan perebutan sabuk juara di partai ini.

Salah satunya Yudi Cahyadi. Petarung dari Bandung Fighting Club (BFC) ini siap maju ke duel perebutan gelar juara kelas bulu (65,8kg). Prabu Gagak Lumayung akan menghadapi Alpris Mantako sebagai penantang yang berstatus contender.

Selain itu, Gugun Gusman sebagai juara bertahan di kelas bantam (61,2kg) kembali mendapat tantangan untuk duel pertaruhan sabuknya. The Tiger julukan Gugun Gusman, akan ditantang jebolan petarung MMA Fight Academy, Frans Lincol Sormin.

Sementara itu, satu laga co-main event tersaji antara Aep Saepudin menghadapi Lamhot Tambunan pada semifinal contender kelas bulu. Pertandingan di atas juga bakal disiarkan live di ANTV mulai pukul 22.00 WIB.

Adapun penggila MMA di Tanah Air bisa menonton langsung dengan cara membeli tiketnya hanya di aplikasi One Pride MMA.

Tiket nonton One Pride MMA 70 bisa dibeli hanya melalui aplikasi yang dapat di download di Playstore untuk pengguna android.

Tiket terbagi dari kelas tribun sampai VIP. Kelas tribun selatan, tribun utara, dan tribun barat dibanderol Rp20 ribu.