One Pride 77 King Size New Champions Hadirkan Duel Dua Juara, Ini Kata Ardiansyah Bakrie

Ardiansyah Bakrie & Windri Pattilima di One Pride 77
Ardiansyah Bakrie & Windri Pattilima di One Pride 77 (Foto : One Pride MMA)

Antv – Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie mengatakan bahwa pertarungan One Pride MMA 77 King Size New Champions adalah partai keras, ada duel Gugun Gusman vs Mario Satya dan Windri Patilima lawan Sandi Pramana. Duel berlangsung di Velodrome Rawamangun, Jakarta, Sabtu malam 2 Maret 2024.

Windri Patilima kembali mempertahankan gelar juara kelas welter untuk yang kedua kalinya. Jagoan berjulukan The Bad Boy itu mengalahkan Sandi Pramana dengan jurus cekikan di ronde satu.

Ardi Bakrie menilai, lawan Windri Patilima terlihat berbeda kasta. Sebab Windri tampak begitu mudah untuk menumbangkan petarung asal Salatiga tersebut.

"Kalau kita lihat titel fight nya Windri Patilima saya lihat sorry to say, itu terlihat beda kelas. Dan semoga kita lihat nanti akan ada yang menantang Windri lagi dengan tingkah lebih selevel hingga enak untuk ditonton," sebutnya.

img_title
One Pride 77 King Size New Champions Gugun kalahkan Mario. (Foto: One Pride MMA)

Yang paling menarik adalah duel Gugun Gusman lawan Mario Satya. Gugun Gusman berhasil mempertahankan gelar juara kelas bantam untuk yang kelima kalinya di One Pride MMA 77. Gugun menang atas Mario Satya via keputusan juri setelah melewati laga selama lima ronde.

Hasil manis ini juga sekaligus membuat Gugun Gusman telah dua kali menang melawan Mario Satya. Sebelumnya, The Tiger pernah mengalahkan Super Mario via keputusan juri pada Oktober 2022 lalu.