David Beckham Unggah Foto Bareng De Paul dan Lionel Messi, Netizen: Bawa Pengawalnya ke Inter Miami

Rodrigo De Paul, David Beckham dan Lionel Messi
Rodrigo De Paul, David Beckham dan Lionel Messi (Foto : Instagram @davidbeckham)

Antv – Pemilik klub Inter Miami, David Beckham mengunggah potret dirinya bersama Lionel Messi dan sang ‘bodyguard’, Rodrigo De Paul melalui laman Instagram. Unggahan tersebut pun dibanjiri berbagai reaksi dari netizen.

Seperti kita tahu bahwa Lionel Messi dan De Paul merupakan sahabat yang sama-sama membawa Argentina meraih gelar Juara Piala Dunia 2022. Selain itu, De Paul memang kerap disebut sebagai ‘bodyguard’ Messi di atas lapangan.

“Dua juara dunia Lionel Messi dan Rodrigo De Paul di Inter Miami." Tulis David Beckham dalam unggahan Instagram yang dikutip pada Kamis, 10 Agustus 2023.

De Paul sebelumnya bercanda bahwa dia akan berperang untuk La Pulga. Pada suatu kesempatan, saat pertandingan persahabatan melawan Honduras, ia bahkan melakukan protes keras ke wasit setelah mantan megabintang Barcelona itu disikut.

Sosok De Paul memang kerap menunjukan sikap berani melakukan apapun demi melindungi Mesi, baik di lapangan maupun di luar lapangan. Akibatnya, para penggemar kerap menyebut De Paul sebagai ‘bodyguard' atau pengawal.

Pernyataan itu kembali hadir di unggahan Beckham dan bahkan ada yang menuntut agar De Paul harus turut diboyong David Beckham ke Inter Miami.

“De Paul datang untuk memastikan bahwa tidak ada yang mengganggu messi,” komentar seseorang.