Inilah 10 Tokoh Selebritas Paling Dicari di 2023, dari Kiara Advani hingga David Beckham

Inilah 10 Tokoh Selebritas Paling Dicari di 2023, dari Kiara Advani hingga David Beckham
Inilah 10 Tokoh Selebritas Paling Dicari di 2023, dari Kiara Advani hingga David Beckham (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Tahun 2023 telah menyuguhkan berbagai kejutan dalam dunia hiburan, terutama film, tokoh terkenal, dan musik. Google merilis daftar pencarian terpopuler di India.

Menjelang akhir tahun 2023, Google's Year in Search 2023, Kiara Advani menduduki posisi teratas dalam daftar trending People di India.

Mengawali karier di dunia akting pada tahun 2014 dengan film berjudul 'Fugly', Kiara Advani kini masuk ke jajaran aktris paling diidolakan di Bollywood.

Istri Sidharth Malhotra itu mulai dikenal sejak bermain di film Netflix berjudul Lust Stories (2018).

Aktif membintangi berbagai film setiap tahunnya, Kiara disatukan dengan sang suami, Kartik Aaryan dalam film terbarunya yang bertajuk Satyaprem Ki Katha.

Advani mendapat perhatian lebih luas karena membintangi drama romantis Kabir Singh dan drama komedi karya sutradara Good Newwz, dua film Hindi terlaris tahun 2019.

Kiara memenangkan Penghargaan IIFA untuk Aktris Pendukung Terbaik untuk film terakhir.

Untuk perannya sebagai pacar Vikram Batra dalam film perang Shershaah (2021), ia dinominasikan pada Penghargaan Filmfare untuk Aktris Terbaik.

Advani meraih kesuksesan komersial lebih lanjut dalam film tahun 2022 Bhool Bhulaiyaa 2 dan Jugjugg Jeeyo , dan mendapat pujian karena memerankan wanita menikah yang bermasalah dalam drama romantis Satyaprem Ki Katha (2023).

Berkut 10 Tokoh Terkenal yang Paling Dicari:

1. Kiara Advani
2. Shubman Gill
3. Rachin Ravindra
4. Mohammed Shami
5. Elvish Yadav
6. Sidharth Malhotra
7. Glenn Maxwell
8. David Beckham
9. Suryakumar Yadav
10.Travis Head