Gantikan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra di 'Don 3', Ranveer Singh dan Kiara Advani Akan Latihan

Gantikan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra di 'Don3', Ranveer Singh dan Kiara Advani Akan Latihan Ketangkasan
Gantikan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra di 'Don3', Ranveer Singh dan Kiara Advani Akan Latihan Ketangkasan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Bintang Bollywood Ranveer Singh telah siap mengambil peran ikonik Don dalam seri ketiga film populer karya Farhan Akhtar, Don 3, menggantikan superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Diketahui, Shah Rukh Khan adalah aktor yang memerankan karakter Don tersebut dalam film sebelumnya yang dirilis pada tahun 2006 dan 2011.

Aktris Kiara Advani bergabung dengan para pemain sebagai pemeran utama wanita, menggantikan Priyanka Chopra, memicu harapan di antara para penggemar.

Para fans berharap waralaba ini akan melanjutkan warisan yang telah dibangun oleh Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan.

Laporan-laporan menyatakan bahwa anggaran untuk film Don 3 adalah sebesar 275 crore Rupee (setara Rp566,5 miliar).

Kini, menurut sebuah laporan dari Mid-Day, orang dalam mengungkapkan bahwa mulai dari akhir Maret, Ranveer dan Kiara akan memulai persiapan fisik mereka, dimulai dengan latihan ketangkasan.

Para ahli bela diri dari Thailand telah didatangkan untuk tujuan ini. Sumber tersebut menambahkan bahwa Farhan Akhtar sangat antusias untuk meningkatkan adegan laga dalam film ini.

Orang dalam tersebut lebih lanjut menjelaskan bahwa selama beberapa tahun terakhir, sinema Hindi telah menyaksikan berbagai aksi laga yang bergaya, dari film-film seperti War [2019] hingga Pathaan [2023] dan Fighter.

Oleh karena itu, Farhan bertekad untuk menanamkan sebuah pendekatan yang segar pada rangkaian aksi laga.

Ia telah terlibat dalam berbagai diskusi dengan para koreografer laga dari India dan luar negeri untuk mengeksplorasi berbagai kemungkinan.

Tujuannya adalah untuk menyajikan sebuah palet yang berbeda, berbeda dari tren yang ditetapkan oleh film-film blockbuster baru-baru ini.

Tahun lalu, Farhan Akhtar mengejutkan semua orang dengan merilis sebuah teaser dari Don 3, yang secara resmi mengumumkan Ranveer Singh sebagai Don yang baru, menggantikan Shah Rukh Khan.

Teaser ini menampilkan sebuah apartemen dengan latar belakang cakrawala kota yang menakjubkan, dengan Ranveer Singh sebagai pengisi suara: "Sher jo so raha hain woh jagega kab, puchte hai ya sab. Unse keh do phir jaag utha hoon main, aur phir samne jald aane ko..." (Singa yang tidur, kapan ia akan bangun, semua orang bertanya-tanya. Katakan kepada mereka bahwa saya akan bangun lagi, dan segera muncul di hadapan mereka...).

Dalam sebuah wawancara dengan BBC Asian Network, Farhan membahas reaksi yang ia terima karena menggantikan Shah Rukh Khan di Don 3.

Ia menyatakan, "Saya sangat menantikan untuk segera memulainya. Maksud saya, Ranveer sangat luar biasa. Dia sempurna untuk peran tersebut. Dia juga, seperti yang dapat Anda bayangkan, sangat bersemangat dan sangat gugup karena Anda akan mengisi posisi yang sangat besar di hadapan Anda. Tetapi kami mengalami proses emosional yang sama ketika Shah Rukh melakukannya, dan semua orang seperti, 'Ya Tuhan, bagaimana kamu bisa menggantikan Tuan Bachchan? Semua itu terjadi saat itu."