Bawa Al Nassr ke Final dan Jadi Top Skorer, Cristiano Ronaldo: Here We Go!

Selebrasi Cristiano Ronaldo
Selebrasi Cristiano Ronaldo (Foto : Twitter @Cristiano)

AntvCristiano Ronaldo berhasil mengantarkan Al Nassr ke partai final Arab Club Champions Cup 2023 usai membawa tim berjuluk Al Aalami mengalahkan Al Shorta, pada Rabu, 09 Agustus 2023 malam WIB.

Gol semata wayang pemain internasional Portugal tersebut menjadi penentu kemenangan Al Nassr. Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pada menit ke-75 melalui tendangan penalti usai sebelumnya Sadio Mane dijatuhkan di kotak terlarang.

Gol penalti Ronaldo menjadi satu-satunya gol yang tercipta hingga peluit panjang berakhir. Al Nassr menang 1-0 dan lolos ke final Arab Club Champions Cup 2023.

Hasil ini menjadi pencapaian tersendiri buat Al Nassr. Ini menjadi sejarah usai untuk pertama kalinya Al Nassr menembus laga final Arab Club Champions Cup.

Usai mengantarkan Al Nassr ke final, Ronaldo tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dengan mengunggah cuitan di Twitter pribadinya. Ia mengapresiasi kinerja tim dan suporter yang selalu mendukungnya.

"Final - here we go!! Kerja sama tim yang bagus! Terima kasih khusus kepada penggemar kami atas dukungan yang luar biasa dan selalu mendorong kami maju," tulis Ronaldo di unggahan Twitter, dikutip pada Kamis, 10 Agustus 2023.